posting pertama dari pangkalan bun

hallo sobat ini posting pertamaku di pangkalan bun, kota tempat kelahiran dan penuh kenangan. setelah lama kutinggalkan kini aku kembali he……3x segitunya, maaf kalau sekarang jarang posting, di sini warnet masih langka, koneksinya juga lambat banget.

senang rasanya bisa nulis lagi hari ini, walaupun hati masih bertanya kapan dapat kerjaan tetap di kampung sendiri, mau jadi guru honorer di suruh nunggu tahun ajaran baru, jadi ya ngikutin nabi Muhammad aja jadi pedagang, walaupun hanya merintis dari yang kecil2 dulu.

oke sobat terutama rekan2 di Banjarmasin kalau ada kabar heboh bagi2 ke aku ya, kalau udah sukses jangan lupa sama temen, doakan aku supaya jadi bupati Kotawaringin Barat he……3x

Iklan

5 thoughts on “posting pertama dari pangkalan bun

  1. SQ berkata:

    Meski sama-samadari FKIP, kenalnya baru sekarang… Nice Blog and nice writing 🙂

  2. takutancecak berkata:

    sabar pa…dagang juga usaha, ya usaha untuk nyambung hidup tentunya…balik gih ke banjarmasin..banyak aja kok kerjaan,
    gimana kabarnya…sering-sering kunjungin blog ku ya..beri sku stimulus dong…biar outputnya keren juga..ok bro met sukses in your hometown

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s