awas copet……..!!!!

Beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke pasar Batuah Martapura Kalsel, ketika menyusuri toko-toko yang ada, mata saya tertuju pada sebuah tulisan yang di tulis di sebuah kertas kardus yang tergantung di sebuah toko di lantai dua. Tulisan itu sengaja digantung di sana agar bisa terbaca oleh pengunjung yang berjalan di lantai dasar, walaupun kurang jelas dari jauh karena hanya di tulis dengan spidol namun jika di dekati akan terbaca dengan mudah, isi tulisan tersebut kurang lebih begini :

AWAS COPET DENGAN CIRI-CIRI :

  1. SELALU MEMAKAI TOPI.
  2. SELALU BERKELOMPOK.
  3. SELALU MEMBAWA PLASTIK KRESEK HITAM KECIL.

Dari tulisan itu saya dan pengunjung yang lain bisa mengetahui secara persis ciri-ciri pencopet yang sering beroperasi di pasar Batuah Martapura. Sekarng semuanya kembali kepada diri kita masing-masing untuk lebih waspada terhadap pencopet yang banyak berkeliaran di pasar-pasar.

Iklan

3 thoughts on “awas copet……..!!!!

  1. Wah bahaya tuch, kayanya pihak keamanan harus ekstra untuk menghadapi masalah tersebut. Dan tentunya kita harus selalu waspada, karena kejahatan terjadi bukan hanya karena adanya niat dari sang pelaku, tapi karena adanya kesempatan. Waspadalah……. Waspadalah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s