buku tamu

j-lpmpbjb.jpg

ALHAMDULILLAH

anda telah berkunjung ke blog saya,

semoga anda enjoy dan memperoleh informasi baru dari tulisan – tulisan saya

MOHON KOMENTARNYA. terima kasih.

25 thoughts on “buku tamu

  1. Ajuar GoodBoy berkata:

    Pa, tolong kirim cerita-cerita terbaru vank lewat email ulun, panjang-panjang ceritanya…

  2. assalamualaikum..

    jalian? apa kabar? lewat buku tamu ini, aku sekadar hendak berkenalan wan ikam. aku budi baskoro, biasa dipanggil ibaz. wayah ini aku masih hilir mudik joga – semarang ja.
    aku berasal dari pangkalan bun jua.

    aku tertarik dgn beberapa tulisan kam. khususnya masalah sejarah, juga sejarah kotawarinigin. aku punya minat yg sama dgn kam ini. dulu aku sempat kuliah setahun di jurusan ilmu sejarah ugm, sebelum akhirnya pindah ke jurusan ilmu politik dan pemerintahan ugm.

    btw, aku handak betanya tentang referensi kam pasa manulis “peran keturunan sultan kotawaringin”. beberapa kali kam menyitir buku Bappeda 2004. nah, aku balum pernah dapat atau baca tuh buku. apa judulnya lah? diterbitkan bappeda mana?

    en, skripsikam jua tentang sejarah kotawaringinkah? amun kada pas haur, bisalah kam sharing kesah tentang skripsi kam tuh..

    sebelumnya, terima kasihlah…

    wassalamaualaikum,

    ibaz

  3. wida bengkeng berkata:

    Assalamualaikum,abaaaaaaaang….akyu trharu mlht foto2 itu. aq jd ingat masa2 kejayaan kita dulu. wktu kita brjuang meneteskan keringat untuk mndapatkan selembar ijazah.hehehehe………kapan yow kita bisa kumpul bareng kayak dulu lg?? aq kangeeeeeeeen bhanar lwn bgn iruk n kuracak bihie the gank. eh smlm aq ada btelponan lwn abah intan(Alwan), ujarny kpn bgn kita baelang inya ke Pelaihari. eh km ingt lah Bang wktu kita dulu kuliah Ibunda Sri, disuruh mehapafal peta, trus km ingt kada jua wktu kita tentamen wan bunda yg disuruh meolah prtnyaan wan jwbn nya dlm secarik kertas trus dengan jeniusnya Berta mmbuat prtanyaan “apa itu de boa??”.haduhhh aq kok jd ngrumpi lah.hehehe..sdh dulu gen bang lah aq sdh kemalaman neh, dak back to home. besok bangun sungsung(bkerja mcri nafkah demi sesuap nasi,hehe!!). behabaran lah bila SK bgn km dah keluar. wan jua jgn kada engat besaruan lah bila betajak serobong(mksd unda bla nyawa bkawinan, kena unda menggani’i bebabasuh..haha!) kapan2 disambung lg surahnya.
    wassalamualaikum.

  4. Bahasa Teringin :
    Naaa ada urang Pangkalan Bun disini.. lagi kuliah merantau bay? Mun rindu dengan benua kita maen ja ke http://banuamandiri.co.cc disitu cagar banyak berita2 benua kita Kota manis. Tapi harap maklum.. situsnya masih baru jadi mungkin banyak kekurangannya.. jadi mun suba bori komentar kritik dan sarannya bi..

    Bahasa Mendawai :
    Naaa ada uluh Pangkalan Bun ting hetun.. lagi kuliah merantau kah? Mun tehiu dengan lebu itah berusik wey ju http://banuamandiri.co.cc ting hete cagar are berita2 benua itah Kota manis. Tapi harap maklum.. situsa masih behua jadi mungkin are kekurangaya.. jadi mun kawa nenga komentar kritik dan saran lah..

    Salam dari Pangkalan Bun
    Mari kita bangun benua kita… nyaman bosar jar “Sentayud”
    LP3T Banua Mandiri

  5. Sammy_Banjar berkata:

    Hallo Bozz, pa kabar nih, udah ngajar ya sekarang, bagus banget tuh. Tetap pertahankan idealisme so jadi pengajar terbaik.Salamm…………kunjungin blogku ya di rumahjurnalist.blogspot.com

    (Mansyur Syam Alamsyah, Sejarah 2000, journalist Banjarmasin Post dan CNN)

  6. lama udah gk kliatan di campus mungkin saya pertama kali mengunjungi web pian, slam sukses aja deh dari ading angkatan psp sejarah,

  7. dinnabarada berkata:

    hai, makin banyak aja nih postingnya… setelah jd S.Pd masih mosting terus kan? selamat berkarya dan berkarir… 🙂

  8. Maydi berkata:

    ui dangsanak.. apa habar neh? dimana andika wayah ni bagana.. moga sukses selalu gasang andika nang bengkeng..

  9. Maydi berkata:

    ui dangsanak.. umpat malihat jua nah.. dimana andika bagana neh? moga sukses selalu buat andika nang bungas bengkeng kayak pangeran samudera hahaha…
    sayonara ..

  10. Hallow.. umpat parkir, tapi jangan lp main ke web q juga ya. di P. Bun ada z lo internetnya, jadi ttp bisa baca postingannya gituw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s